DBAsia News

Menang Terus, Juventus Diminta Tak Sombong

Massimiliano Allegri

DBasia.news – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa setelah meraih hasil positif pada tiga laga awal Serie A. Menurut sang pelatih, kompetisi baru akan dimulai setelah jeda internasional.

Saat ini, Juventus berada pada puncak klasemen sementara dengan sembilan poin. Rinciannya, La Vecchia Signora meraih kemenangan dari Chievo, Lazio dan Parma.

Hasil tersebut seakan menegaskan Juventus masih merupakan klub terbaik di Serie A. Dalam beberapa tahun terakhir, Paulo Dybala dan kawan-kawan selalu menjadi yang terbaik di Negeri Pizza.

Kendati demikian, Allegri menilai Serie A akan menghadirkan persaingan ketat. “Kompetisi sesungguhnya baru akan dimulai setelah jeda internasional,” jelas Allegri kepada situs resmi klub.

Allegri menilai, saat ini Juventus diuntungkan dengan hasil minor yang diraih para pesaing seperti Napoli, Inter Milan, AS Roma dan AC Milan. Keempat klub tersebut tak meraih poin sempurna dalam tiga laga.

“Para pemain bisa melakoni laga internasional dengan tenang melihat hasil tersebut,” kata Allegri.

Ini bukanlah kali pertama Juventus menampilkan start sempurna pada awal musim. Pada musim kemarin, skuat yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut meraih enam kemenangan beruntun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?