DBAsia News

Menang Telak Atas PSM, Persebaya ke Posisi 9

Persebaya Surabaya

DBasia.news – Persebaya Surabaya kembali meraih hasil sempurna. Kali ini, Bajul Ijo berhasil meraih kemenangan 3-0 atas PSM Makassar, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sabtu (10/11) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Persebaya mendominasi jalannya laga. Sebelumnya, kedua tim bermain terbuka. Jual-beli serangan terjadi.

Namun, Persebaya baru mampu unggul melalui Ferinando Pahabol pada menit ke-40. Pahabol memanfaatkan kesalahan bek tengah PSM, Steven Paulle. Bola sapuan Steven Paulle dengan tendukan back-pass direbut oleh Pahabol, dan melesakkan tendangan kaki kanan. Skor 1-0 untuk Perseabaya bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, David Da Silva unjuk gigi setelah absen cukup lama akibat cedera. Ia mencetak gol pada menit ke-68. Skor 2-0 untuk Persebaya.

Persebaya akhirnya menambah gol melalui tandukan Fandry Imbiri, usai menerima umpan Ruben Sanadi pada menit-menit akhir jelang laga bubar. Skor 3-0 untuk Persebaya.

Hasil ini membuat Persebaya menduduki posisi ke-9 dengan raihan 41 poin dari 30 laga. Sedangkan PSM masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 53 poin dari 30 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?