DBAsia News

Andritany Minta Jakmania Penuhi SUGBK saat Hadapi Persebaya

  DBasia.news –  Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12).

Menanggapi hal tersebut, kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa, berharap The Jakmania bisa memenuhu SUGBK. Kapten Persija Jakarta itu menambahkan kehadiran Jakmania bisa menjadi tambahan semangat dan motivasi tersendiri untuk para pemain Persija.

Persija Jakarta saat ini memang sudah dipastikan bertahan di Liga 1. Namun Macan Kemayoran masih memiliki satu misi lagi, yakni finis di posisi sepuluh besar.

“Saat ini Persija sudah aman dari degradasi. Target kami memperbaiki peringkat. Syukur-syukur kami dapat hasil terbaik dan masuk 10 besar,” kata Andritany di Jakarta, Senin (16/12).

“Untuk para The Jakmania, saya berharap semoga mereka besok memenuhi SUGBK. Karena ini merupakan pertandingan kandang terakhir kami di 2019,” penjaga gawang berumur 27 tahun itu menambahkan.

Untuk sementara Macan Kemayoran menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya bercokol di posisi empat unggul tujuh angka dari Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?