DBAsia News

Menang di Markas Bologna, Suporter AC Milan Alami Kejadian Buruk

DBasia.news –  AC Milan baru saja berhasil meraih kemenangan 3-2 saat berlaga di markas Bologna. Tetapi kesenangan tak berlangsung lama, setelah pertandingan berlangsung seorang pendukung AC Milan ditikam di tribun sporter.

Seperti yang dikutip dari Sky Sport Italia, kejadian itu terjadi di luar stadion Renato Del’Ara. Sebelumnya terjadi pertengkaran antarsuporter ketika mereka hendak meninggalkan stadion setelah pertandingan.

Seorang pendukung yang dilaporkan sebagai Milanisti harus dilarikan ke rumah sakit Maggiore di Bologna karena luka tusuk di perut. Kondisinya pun cukup serius.

Akan tetapi, laporan terbaru dari RAI Sport mengatakan bahwa sang suporter sudah melalui masa kritis. Namun, ia masih dalam perawatan intensif tim dokter.

Adapun pertengkaran bermula ketika para pemain Milan mendatangi suporternya di tribun dan melempar jersey mereka kepada suporter. Beberapa fan terlihat berselisih untuk merebut jersey pemain kesayangannya.

Perselisihan kecil ini kemudian meluas hingga akhirnya seorang pendukung mengeluarkan senjata tajam dari sakunya. Dugaan ini makin kuat karena sepanjang laga tidak ada singgungan berarti antarkedua belah suporter di tribun.

Sampai saat ini kepolisian Bologna masih menyelidiki kasus ini. Belum ada tersangka yang ditetapkan sebagai pelaku.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?