DBAsia News

Menang Besar atas Peripura, PSM Makassar Terkejut

DBasia.news –  Tuan rumah PSM tidak menyangka mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor telak 4-0.

Empat gol yang bersarang ke gawang tim peringkat dua klasemen sementara itu masing-masing diciptakan Ezra Walian (menit 12), Muhammad Rizky Pratama (34), Amido Balde (45+2) dan Ferdinand Sinaga pada menit perpanjangan waktu babak kedua.

“Kita perkirakan pertandingan akan berjalan jauh lebih sulit dari pada yang terjadi malam ini. Sebab Persipura sepertinya masih memiliki keyakinan dapat terus menjaga jarak dengan Bali United dan tentu saja mereka datang untuk memenangkan pertandingan,” kata Pelatih PSM Darije Kalezic.

Meski terkejut, namun dia tetap memberikan pujian atas penampilan para pemain yang tampil secara kolektif da bertarung begitu keras hingga tidak memberikan peluang bagi Persipura untuk mencetak gol.

Sementara Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengakui permainan timnya tidak berkembang khususnya sejak terjadinya dua gol PSM yang dilalui dengan proses yang seharusnya bisa diantisipasi.

“PSM mampu bermain baik dan meraih kemenangan.Saya akui tim kita tidak memiliki star yang bagus sejak awal yang membuat semua rencana tidak bisa berjalan secara maksimal,” ujar Jecksen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?