DBAsia News

Bali United Rekrut Winger PSM

DBasia.news –  Bali United resmi mendatangkan Muhammad Rahmat dari PSM Makassar. Sebelumnya, tim Serdadu Tridatu mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit, dan Nadeo Argawinata. Kedatangan empat pemain tersebut guna memperkuat Bali United yang mengikuti banyak ajang di tahun 2020, yakni Liga 1 2020, Kualifikasi Liga Champions Asia hingga Piala AFC, ASEAN Club Championship, dan Piala Indonesia.

“Ya, Muhammad Rahmat resmi bergabung dengan kami. Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, nama Rahmat memang jadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim kompetisi tahun 2020. Tawaran kami juga disambut positif oleh pemain yang bersangkutan,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Bali United sudah melepas Ahmad Agung, Mochamad Diky Indrayana, Putu Pager, Dallen Doke, Martinus Novianto, Aldiano Herdianto, dan Nyoman Sukarja.

Lalu ada Kadek Agung, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, M Taufiq, Yabes Roni, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, Michael Orah, Brwa Nouri, Wawan Hendrawan, Fadil Sausu, dan Ricky Fajrin yang bertahan. Mereka kontraknya memang diperpanjang setelah habis usai musim 2019 kemarin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?