DBAsia News

Menang Atas West Ham, Dele Alli Senang dengan Sentuhan Mourinho

DBasia.news –  Berkat sentilan yang diberikan sang manajer, Dele Alli bisa menunjukkan performa luar biasanya dalam laga Tottenham Hotspur melawan West Ham United. Dele Alli mengaku penampilan di laga kemenangan Tottenham atas West Ham dengan skor 3-2 itu disebabkan oleh Jose Mourinho.

Seperti dituturkan Jose Mourinho, dirinya sempat berbicara khusus dengan Dele Alli sebelum pertandingan. “Saya bertanya apakan dia itu Dele atau adiknya. Dia mengatakan, dia adalah Dele. Saya katakan, ‘Oke, bermainlah seperti Dele,’” kata The Special One seperti dikutip dari BBC.

Sentilan itu pun ternyata tak membuat Dele Alli tersinggung. Dia justru mengaku senang oleh keterusterangan mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu. Dia sadar, performanya tengah disorot karena tak semoncer sebelumnya.

 “Banyak orang sudah mengatakan hal itu. Jadi, itu bukan sesuatu yang baru. Mengatakan hal itu secara jujur ke mukaku justru bagus karena banyak orang lebih suka mengatakan itu di belakang punggung,” urai pemain yang sempat dipinjamkan Tottenham Hotspur ke klub lain tersebut.

Soal kritik, gelandang timnas Inggris itu mengaku tak alergi. “Itu tidaklah mengejutkanku. Bermain di Premier League, Anda pasti dikritik ketika tak tampil bagus. Sangat penting untuk mendengar orang-orang yang tepat. Aku pribadi adalah pengkritik terbesar bagi diriku. Aku tahu bahwa aku perlu bekerja lebih keras lagi,” kata dia.

Dele Alli bisa berharap banyak untuk bangkit dan kembali ke performa terbaiknya bersama Jose Mourinho. Bukan hanya menyentil, sang manajer juga menyatakan siap memberikan kondisi terbaik bagi sang pemain untuk mampu bermain bagus bagi Tottenham Hotspur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?