DBAsia News

Pochettino Ingin Bawa Eks Pemainnya ke PSG

DBasia.news – Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dikabarkan ingin membawa bekas pemainnya di Tottenham Hotspur, Dele Alli. Sebelumnya Pochettino juga dikaitkan dengan mantan Spurs lainnya, Christian Eriksen.

Untuk Dele Alli, PSG sudah tidak asing lagi. Pasalnya klub asal ibu kota Prancis itu sudah tiga kali mencoba untuk menggaet gelandang asal Inggris tersebut pada musim panas lalu. Tetapi kala itu tawaran selalu ditolak ketua Spurs Daniel Levy.

PSG siap mendukung Pochettino di bursa transfer Januari untuk melakukan perubahan dan perekrutan setelah pelatih asal Argentina itu bergabung.

PSG dikabarkan menginginkan Alli dengan status pinjaman setelah Spurs memutuskan mendatangkan Gareth Bale musim ini. Alli dikabarkan tidak memiliki hubungan harmonis dengan manajer Spurs Jose Mourinho. Alli disebut kecewa karena jarang dimainkan dan terus mendapatkan kritik di publik.

Gelandang 24 tahun tersebut kembali menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat Spurs meraih 3-0 atas Leeds akhir pekan kemarin.

Bersama Pochettino, Alli memang mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan menjadi salah satu andalan sang manajer dalam urusan menyerang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?