DBAsia News

Dele Alli Ungkap Kekecewaan setelah Tersingkir dari Liga Champions

DBasia.news –  Delle Alli mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapatkan timnya dari RB Leipzig. Ia menilai timnya tak memiliki semangat untuk bertanding.

RB Leipzig berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang 3-0 atas tamunya Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar di Red Bull Arena, Rabu (11/03) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Tottenham bermain tanpa Harry Kane, Son Heung-min, dan Moussa Sissoko yang cedera panjang. Sementara rekrutan baru Steven Bergwijn juga absen karena cedera.

 “Ini sangat mengecewakan. Kami memiliki kepercayaan diri sebelum pertandingan, tapi kami tidak bermain baik. Ini adalah Liga Champions, jika Anda tidak bermain baik, Anda akan dihukum,” ujar Dele Alli di Soccerway.

“Setelah gol pertama mereka, itu tidak banyak berubah dan kami membiarkan mereka mendapat terlalu banyak peluang. Sulit untuk kembali dari dua gol itu. Kami harus menunjukkan kedewasaan dan bertarung, tapi kami tidak melakukan itu,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Timo Werner dan kawan-kawan unggul agregat 4-0 atas Tottenham. RB Leipzig pun berhak lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Adapun Tottenham kini tak pernah menang dalam enam laga terakhir. Hal itu jadi rekor terburuk Jose Mourinho sepanjang kariernya sebagai manajer.

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menjamu Manchester United di Premiere League. Kemenangan jadi harga mati demi mendongkrak posisi Dele Alli dan kawan-kawan di klasemen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?