DBAsia News

Menang Atas Liverpool, Pep Guardiola Nilai Anak Asuh Jurgen Klopp Terlalu Banyak Minum Bir

DBasia.news – Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 dalam lanjutan Premiere League di Etihad Stadium, Jumat (3/7) dini hari WIB. Manajer The Citizens, Pep Guardiola menilai anak asuh Jurgen Klopp terlalu banyak meminum bir saat merayakan gelar juara Premiere League musim 2019-2020.

Guardiola sendiri menilai pertandingan tersebut seperti latihan yang sempurna kepada timnya sebelum melakoni Liga Champions. Ia mengklaim dengan kemenangan tersebut City siap melanjutkan pertarungan di kompetisi terbesar di benua biru itu.

“Saya pikir mereka minum banyak bir minggu lalu, tetapi mereka di sini tanpa bir dalam darah mereka dan untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar Guardiola dilansir dari Mirror.

Ia menyindir Liverpool sebenarnya memiliki energi dan keinginan memenangkan pertandingan. Guardiola juga melihat sejak menit pertama mereka juga bermain keras. Terlepas dari itu, Guardiola berharap kemenangan tersebut dapat menginspirasi timnya meraih tropi musim ini.

Meski sudah dipastikan kehilangan gelar Premiere League, Man City masih memiliki kesempatan merebut tropi lain seperti Liga Champions dan Piala FA. Karena itu, melawan Liverpool merupakan ujian sebelum perebutan tropi lain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?