DBAsia News

Max Kruse Abaikan Kans Gabung Liverpool

Max Kruse

DBasia.news –  Max Kruse, penyerang asal Jerman berusia 31 tahun, memilih bergabung dengan Fenerbahce dan menolak beberapa tawaran yang datang. Termasuk salah satunya dari Liverpool.

Kruse mengakhiri kerja sama dengan Werder Bremen selama tiga tahun (2016-2019). Dia tidak memperpanjang kontraknya setelah mencetak 12 gol dan memberi 14 assists di seluruh kompetisi musim lalu.

Eks pemain Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg itu mengaku menerima banyak tawaran sebelum gabung Fenerbahce, termasuk salah satunya dari Liverpool. Tapi pada akhirnya, Fenerbahce jadi klub pilihan Kruse.

“Selama periode transfer, saya telah menerima banyak tawaran dan satu di antaranya adalah Liverpool. Tapi, saya memutuskan gabung Fenerbahce karena saya percaya saya akan sangat bahagia di sana,” tutur Kruse, dilansir dari Goal.

“Saya telah banyak berbicara kepada pemain-pemain selama periode itu dan saya bahagia dengan keputusan yang telah saya ambil,” tambah dia.

Kruse bisa menghadirkan pengalaman apabila pindah ke Liverpool. Pengemas 14 caps dan empat gol dengan Timnas Jerman bisa jadi pelapis Roberto Firmino dalam formasi 4-3-3 Klopp di Liverpool.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?