DBAsia News

Mauro Icardi ke PSG, Wanda Nara Keluh Kesah

DBasia.news –  Istri dari striker PSG Mauro Icardi, Wanda Nara menyatakan bahwa keputusan sang suami pindah ke klub Liga Prancis tersebut malah membuat kekacauan dalam hidupnya.

Menurut Wanda Nara, kepindahan Icardi ke PSG membuat pekerjaannya jadi berantakan. Ia menyebut harus bolak balik dari Italia ke Prancis karena terikat kontrak dengan salah satu televisi.

“Hal ini membuat saya jadi berantakan. Saya memiliki kontrak dengan perusahaan televisi dan membuat saya harus pulang pergi dari Prancis ke Italia,” kata Wanda seperti dikutip The Sun.

Perempuan berambut pirang ini pun mengatakan bahwa ia juga harus memikirkan soal pendidikan anak-anaknya. Menurutnya ia dan keluarganya begitu berkorban untuk karier Icardi di PSG.

“Pengorbanan terbesar kami ialah soal pendidikan. Dua sekolah dan dua rumah: sekolah juga berbasis di Paris sehingga anak-anak setengah di sini dan setengah di sana,” kata Wanda Nara

Striker asal Argentina itu merupakan pemain pinjaman dari PSG dari Inter Milan. PSG memiliki opsi pembelian Icardi pada akhir musim ini.

Icardi sendiri menjadi pahlawan saat PSG mengalahkan Galatasaray dengan skor 1-0. Gol tunggal Icardi dicetaknya pada menit ke-52. Ini jadi gol perdana Icardi untuk PSG di Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?