DBAsia News

Mauro Icardi Dikabarkan Setuju Pindah Permanen ke Paris Saint Germain

DBasia.news – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain secara permanen pada bursa transfer musim mendatang.

Pemain asal Argentina tersebut telah memperkuat klub ibukota Prancis musim ini dengan status pinjaman plus banderol €13 juta, dan juga klausul pembelian senilai €70 juta, tetapi PSG meminta pengurangan harga.

Menurut Sky Sports Italia dan Le Parisien, segalanya sudah mencapai kata sepakat, dengan perkembangan signifikan terjadi dalam 24 tahun terakhir. 

Banderol yang disetujui diperkirakan mencapai €60 juta, tetapi itu kemungkinan besar menjadi nilai transfer total, karena Ole melansir harga Icardi dipatok €50 juta dan kemudian €10 juta sisanya merupakan bagian dari variabel lain.

La Gazzetta dello Sport juga menyoroti aktivitas media sosial istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, yang memberi ‘like’ pada unggahan media sosial terkait transfer permanen suaminya ke Paris.

Sejauh ini, Icardi telah mencetak 20 gol dengan empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk Paris Saint Germain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?