DBAsia News

Mauro Icardi Diklaim Sepakat Permanen Di PSG

DBasia.news – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, diklaim telah sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain secara permanen pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Sky Sports Italia, PSG harus mengeluarkan uang senilai 50 juta euro untuk mendapatkan Icardi. Nilai tersebut belum disertai bonus yang jumlahnya bisa mencapai tujuh juta euro.

Uang yang dikeluarkan PSG itu sebenarnya lebih rendah dari klausul penjualan Icardi. Inter membanderol penyerang berkebangsaan Argentina tersebut dengan nilai 70 juta euro.

Pandemi virus corona nampaknya membuat Inter rela menurunkan harga Icardi. Rival sekota AC milan itu mungkin khawatir tidak ada klub lain yang mampu melampaui tawaran PSG.

Selain itu, Inter memang tak berminat mempertahankan Icardi. Mantan penyerang Sampdoria tersebut tak masuk skema sang pelatih, Antonio Conte.

Bagi PSG, Mempermanenkan status Icardi merupakan salah satu misi pada bursa transfer musim panas. Les Parisiens memang membutuhkan penyerang berkualitas untuk menggantikan Edinson Cavani yang kontraknya segera berakhir.

PSG sepertinya terkesan dengan penampilan Icardi yang mereka pinjam selama semusim ini. Penyerang berusia 27 tahun itu sukses membukukan 20 gol dan 4 assist dari 31 laga di semua kompetisi.

Kabar ini secara otomatis memupus keinginan sejumlah klub lain seperti Juventus, Napoli, Newcastle United, hingga Real Madrid yang juga tertarik memakai jasa Icardi. Kini mereka harus mencari opsi lain di bursa transfer mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?