DBAsia News

Mauro Icardi Berpotensi Kembali Perkuat Timnas Argentina

DBasia.news –  Lionel Scaloni tidak menutup pintu kembali Mauro Icardi ke timnas Argentina setelah ketajamannya mencetak gol kembali dengan PSG.

Icardi saat ini bermain untuk PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan. Walau datang sebagai pemain buangan, Icardi nyatanya mampu menjelma jadi predator mengerikan.

Sepuluh laga telah dilakoninya sepanjang musim. Dari sana, dia berhasil mencetak sembilan gol. Rinciannya, empat gol dicetak di Liga Champions dan sisanya di Ligue 1.

Prestasi Icardi ini pun tidak luput dari pantauan Scaloni. Mantan pemain Lazio dan Deportivo de La Coruna ini mengakui bahwa dia mempertimbangkan untuk memanggil Icardi kembali ke Timnas.

“Icardi adalah pemain yang ada dalam pikiran kami. Dia bermain lagi dan mengumpulkan momentum setelah tidak melakukannya pada akhir musim lalu, dan penting bahwa dia mencetak gol,” kata Scaloni di Soccerway.

“Dia selalu ada di agenda kami, tetapi tidak untuk saat ini karena ada orang lain yang melakukannya dengan baik. Kapan saja dia bisa kembali. Pintunya selalu terbuka untuk yang terbaik,” Scaloni menambahkan.

Terakhir kali Icardi dipanggil ke Timnas Argentina adalah sebelum Copa America 2019 lalu. Ia masuk ke dalam skuat sementara berisikan 40 orang tetapi akhirnya dicoret dan tidak disertakan ke turnamen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?