DBAsia News

Maurizio Sarri Diklaim Ingin Datangkan Jorginho

DBasia.news – Mantan General Manajer Juventus, Luciano Moggi mengatakan bahwa manajer Juventus Maurizio Sarri ngebet ingin  mendatangkan Jorginho dari Chelsea.

Sebelumnya, ada kabar yang berkembang bahwa si nyonya tua akan melakukan tukar pemain dengan Miralem Pjanic dengan tambahan uang untuk bisa mendatangkan Jorginho.

“Saya pikir dia [Sarri] tidak akan mengubah Pjanic di lini tengah. Tetapi, target dia yang sebenarnya adalah Jorginho,” ujar Moggi di kanal televisi 7 Gold, Kamis (28/5).

“Jorginho adalah pemain yang mengenal Sarri dengan baik, mereka bertahun-tahun bersama di Napoli dan kemudian di Chelsea. Sebagai alternatif, [Marco] Verratti bisa datang ke Turin, bukan Arthur [Melo].”

“[Mauro] Icardi? Selama masih ada [Paulo] Dybala dan [Cristiano[ Ronaldo, tidak masuk akal memasukkan striker lain untuk enam belas meter terakhir.”

“Jika mereka menjual [Gonzalo] Higuain, pemain seperti [Arek] Milik akan bermanfaat. Ia pemain hebat yang bisa menjadi pembeda dari bangku cadangan,” pungkasnya.

Dilansir dari Tuttosport, Chelsea memasang banderol untuk Jorginho antara £58,1 juta (€65 juta)—£62,6 juta (€70 juta).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?