DBAsia News

Maurizio Sarri Berbicara Soal Eden Hazard

Eden Hazard

DBasia.news – Catatan impresif yang diperlihatkan Chelsea di musim 2018/19 memang mengundang decak kagum publik, bagaimana tidak, kehadiran Maurizio Sarri memang membuat The Blues sukses menemukan kembali bentuk performa terbaik.

Salah satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan tim musim ini adalah Eden Hazard, dia selalu menjadi pilihan utama dan tak tergantikan di lini depan. Pemain asal Belgia itu juga sudah berhasil mencetak tujuh gol di seluruh kompetisi.

Namun sebelumnya, persiapan Chelsea untuk menghadapi musim 2018/19 sempat sedikit terganggu dengan spekulasi terkait masa depan Hazard, seperti diketahui dirinya memang sempat dikabarkan akan hengkang, terlebih pemain berusia 27 tahun itu juga jadi incaran utama Real Madrid.

 

Maurizio Sarri


Kini sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh Maurizio Sarri. Dia pun mengungkapkan rahasia di balik performa gemilang Hazard di musim 2018/19.

“Dia (Eden Hazard) adalah pemain yang tak mudah terpengaruh dengan media dan hal apapun yang terjadi di sekitarnya. Selama dia bermain dan merasa senang, Hazard akan mampu mengeluarkan performa terbaiknya,” ungkap Sarri.

“Sangat mudah mendorong Hazard untuk mengeluarkan potensi terbaiknya, Anda hanya tinggal membiarkannya bersenang-senang. Namun tim yang ia bela juga harus memiliki target tinggi. Hal ini akan membuat dia sangat menikmati permainannya.” tambah Sarri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?