DBAsia News

Eden Hazard Dipastikan Absen Dalam Dua Laga Madrid

DBasia.news – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara terkait kondisi Eden Hazard. Ancelotti menerangkan, pemain tim nasional Belgia itu belum bisa tampil dalam dua laga berturut-turut.

Eden Hazard tidak mendapatkan kesempatan tampil ketika Madrid menang melawan Inter Milan di Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Walhasil, muncul pertanyaan alasan tidak memainkan sang gelandang serang.

Ancelotti mengungkapkan, saat ini Hazard mengalami masalah lutut ringan. Juru taktik asal Italia itu tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan Hazard.

“Dia tidak bermain pada laga terakhir karena punya masalah lutut ringan. Hal itu juga mengganggunya pada sesi latihan hari Jumat,” ungkap Ancelotti pada konferensi pers jelang laga seperti dilaporkan Marca.

“Kami akan lihat apa yang terjadi pada Hazard. Namun, secara umum dia menunjukkan peningkatan,” tegas Ancelotti.

“Akan tetapi, kami harus berhati-hati dengannya karena cedera di masa lalu. Memainkannya dalam dua laga berturut-turut bisa jadi sulit,” timpal mantan pelatih AC Milan itu.

“Hazard belum berada pada level yang kami semua inginkan. Namun, kami yakin dia akan kembali ke performa terbaik,” papar Ancelotti.

Selain Hazard, Gareth Bale juga masih berjuang di ruang pemulihan. Ancelotti mengaku belum tahu kapan pastinya Bale bisa kembali beraksi.

“Kami masih belum tahu berapa lama dia akan absen. Itu adalah cedera yang cukup signifikan. Sulit memberikan tanggal kembali. Sayang sekali karena dia bermain bagus,” kata Ancelotti.

Berikutnya, Real Madrid akan bertamu ke markas Valencia pada pertandingan pekan kelima LaLiga 2021-2022, di Stadion Mestalla, Senin (20/9) dini hari WIB. Saat ini, Madrid mengumpulkan 10 poin dari empat laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?