DBAsia News

Mau Sandro, MU Dapat Diskon Dari Juventus

DBasia.news – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Alex Sandro semakin terbuka lebar. Juventus selaku pemilik Sandro dikabarkan akan memberikan diskon kepada Setan Merah jika mereka membeli sang pemain pada musim panas ini.

United sendiri sudah beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Sandro. Sang pemain dikabarkan menjadi salah satu prioritas transfer Jose Mourinho pada musim panas nanti.

Sandro kabarnya akan diproyeksikan menjadi pengganti Luke Shaw. Bek kiri United itu kabarnya akan dilego Mourinho pada musim panas ini setelah tampil mengecewakan.

Dilansir Sport Mediaset, impian Mourinho untuk mendapatkan Sandro semakin terbuka. Tim asal Italia itu disebut siap memberikan diskon untuk sang pemain di muism panas nanti. 

Sempat Ragu

United sendiri belakangan ini sempat dikabarkan ragu untuk membeli Sandro. Pasalnya harga jualnya tergolong mahal untuk seorang bek sayap.

Juventus dikabarkan mematok harga sebesar 60 juta pounds untuk Sandro. Angka ini dipasang si Nyonya Tua mengingat performa apik sang pemain dalam dua tahun belakangan.

United sendiri kabarnya ingin mundur dari perburuan Sandro. Mereka akan mencari bek kiri baru yang harganya lebih terjangkau.

Beri Diskon 12%

Menurut laporan tersebut, Juventus sadar bahwa United telah mengambil langkah mundur dari perburuan Sandro. Namun tim asal Turin itu butuh dana besar untuk membenahi timnya musim panas ini sehingga mereka bersedia menurunkan harga jual Sandro.

Juventus sendiri kabarnya akan menurunkan harga jual Sandro sekitar 12%. Alhasil harga jualnya turun menjadi sekitar 52,8 juta pounds.

Dengan diskon ini, Juventus berharap Setan Merah kembali mengejar tanda tangan Sandro pada musim panas ini.

Rekrutan Ketiga

Jika Sandro jadi dibeli, maka ia akan menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan setan merah. Sebelumnya United sudah mengamankan tanda tangan Diogo Dalot dan Fred sebagai rekrutan baru mereka di musim panas ini.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?