DBAsia News

Mau Beli Bale? Siapkan Rp 3.6 Triliun!

Gareth Bale

IDNGoal.news, Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah siap melepas Gareth Bale asalkan  dibayar sebesar 195 juta Pounds.

Bale sudah lama disebut-sebut bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pasalnya ia kerap absen, terlebih ia juga sering didera cedera.

Kadang jika ia sudah bisa pulih, performanya tak bisa maksimal. Madrid pun disebut berminat melepasnya. Bahkan ia sempat disebut bisa jadi alat tukar tambah untuk mendapatkan beberapa pemain macam David De Gea.

Kabar kepergiannya sekarang ini kian santer terdengar. Sebab pemain asal Wales ini sudah mengaku ingin pindah klub karena ingin bisa main secara reguler.

Sudah Relakan Bale

Pihak Madrid sendiri sepertinya berubah pikiran soal Bale. Mereka bahkan disebut telah menyiapkan kontrak baru bagi pemain kidal itu.

Namun kini situasinya berubah lagi. Menurut laporan dari The Mirror, Madrid sudah siap berpisah dengan Bale.

Namun mereka tak akan mau melepasnya sembarangan. Hanya klub yang bersedia membayar minimal 195 juta Pounds saja yang akan mereka layani.

Jika kabar ini benar, maka harga Bale ini akan menyamai harga Neymar saat ia dipinang PSG dari Barcelona.

Angin Segar Bagi MU

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester United. Sebab sudah cukup lama mereka dikabarkan ingin merekrut eks pemain Tottenham itu.

Kabarnya sempat ada pertentangan dalam klub. Jose Mourinho disebut tak mau MU menghamburkan banyak duit hanya untuk satu pemain. Di sisi lain Direktur Eksekutif MU, Ed Woodward sangat bernafsu merekrutnya.

Ada alasan khusus mengapa Ed sangat ingin mendatangkan Bale. Ini karena ia melihat sang pemain memiliki nilai komersial yang tinggi.

 

Topik:
Gareth Bale

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?