DBAsia News

Gareth Bale Sebut Masa Depannya Ada di Tangan Real Madrid

DBasia.news – Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale masih menjadi teka-teki. Saat ini banyak rumor yang menyebutkan beberapa tim Premiere League ingin mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale mengatakan keputusan masa depannya untuk bertahan bersama Los Blancos atau pindah ke Premiere League semuanya ada di tangan manajemen Real Madrid sendiri.

“Jika opsi itu muncul (minat dari tim Premiere League), maka saya pasti akan memperhatikannya. Masih ada waktu di bursa transfer kali ini. Tapi saya pikir keputusan ada di tangan Real Madrid,” ujar Bale dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/9).

Ia menceritakan musim lalu, dirinya mencoba berganti kostum. Namun El Real tak mengizinkannya. Bale merasa berada di bawah kendali penuh si putih. Ia masih terikat kontrak dengan jawara La Liga Spanyol itu.

“Mereka mengendalikan segalanya. yang bisa saya buat adalah melanjutkan apa yang telah saya lakukan,” tambahnya.

Usia Bale sudah menyentuh angka 31. Ia merasa masih dalam kondisi prima. Pada intinya motivasinya untuk berbuat lebih, masih ada. Termasuk apakah itu berarti ia harus berganti kostum.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Semua ada di tangan klub (Real Madrid). Sejujurnya mereka membuat segala sesuatu menjadi sulit,” pungkas dia.

Sejenak yang bersangkutan melepas drama di Los Blancos. Ia sedang bersama rekan-rekannya di timnas Wales. Bale cs akan menghadapi tuan rumah Finlandia pada laga perdana Grup 4, kategori Liga B.

Duel tersebut berlangsung di Helsinki Olympic Stadium, Jumat (4/9) dini hari WIB. Empat hari berselang Wales bertemu Bulgaria. Gliran skuat polesan Ryan Giggs menjadi tuan rumah. Tepatnya di Cardiff City Stadium, Ahad (6/9) malam WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?