DBAsia News

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Tiba di Markas Latihan Tottenham Hotspur

DBasia.news – Dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Reguilon, terlihat tiba di markas latihan Tottenham Hotspur, Jumat (20/9/2020). Mereka tiba demi satu tujuan, yakni menjalani sesi pemotretan sebelum diresmikan sebagai pemain anyar Tottenham Hotspur.

Melalui laman resminya, Tottenham mengonfirmasi mendapatkan Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Kedua pemain itu datang dengan status yang berbeda.

Untuk Bale, sang pemain kembali menjadi bagian Tottenham setelah Real Madrid meminjamkannya. Pemain asal Wales tersebut dipinjamkan selama satu musim, tanpa opsi tebus.

Bagi Bale, ini adalah momen bahagia setelah tujuh tahun meninggalkan The Lilywhites. Bale tak sabar kembali beraksi di depan suporter Tottenham.

“Senang bisa kembali. Ini adalah klub yang spesial untuk saya. Di klub inilah nama saya dibangun,” terang Bale pada laman resmi Tottenham.

“Klub yang luar biasa, penggemar yang luar biasa, dan sungguh senang bisa kembali. Semoga saya bisa mencapai kebugaran pada pertandingan dan membantu tim meraih trofi.”

“Ketika pergi, saya selalu berpikir akan senang kembali suatu hari nanti. Kesempatan itu muncul dan saya merasa ini waktu yang tepat. Saya ingin melakukannya dengan baik dan tak sabar memulai,” umbar Bale.

Sementara itu, Sergio Raguilon datang dengan status permanen. Kabarnya, Tottenham mengucurkan dana 30 juta euro untuk mendapatkan eks Sevilla tersebut.

Tottenham memberikan kontrak hingga 2025 untuk Sergio Reguilon. Real Madrid dilaporkan memiliki opsi menebus kembali Reguilon pada angka 45 juta euro di masa depan.

Senada dengan Bale, Reguilon juga semringah membela Tottenham. Ia penasaran dengan Premier League yang dikenal sebagai liga terbaik.

“Saya sangat menyukai filosofi klub dan pelatihnya. Saya suka proyek Tottenham dan ingin tumbuh sebagai pemain. Tottenham memiliki pemain kelas dunia dan pelatih kelas dunia. Saya ingin bekerja sama dengan mereka,” ungkap Reguilon.

“Saya merasa akan bermain di liga terbaik dan tersulit di dunia. Saya senang dengan petualangan ini. Saya merasa bertanggung jawab membayar kepercayaan yang diberikan Tottenham, pelatih, Tuan Levy, di dalam lapangan.”

Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan pekan kedua Premier League dengan menghadapi Southampton, di St, Mary’s Stadium, Minggu (20/9). Pada laga perdana, skuad asuhan Jose Mourinho keok di tangan Everton.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?