DBAsia News

Mattia Perin Calon Kuat Pengganti Buffon

Mattia Perin Calon Kuat Pengganti Buffon

IDNGoal.news, Direktur olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, mengakui bahwa Juventus tertarik dengan Mattia Perin. Bianconeri akan jadi tim pertama yang ditemui Genoa.

Juventus membutuhkan tambahan kiper setelah Gianluigi Buffon menyatakan menyudahi perjalanan 17 tahunnya. Belum ada tanda-tanda pasti kiper mana yang akan didapatkan oleh Bianconeri.

Sejauh ini Si Nyonya Tua sudah dikait-kaitkan dengan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dan Perin yang bermain untuk Genoa. Tapi, belum ada negosiasi yang dilakukan ke salah satu klub tempat si kiper bermain.

Perin menjadi kiper yang sangat mungkin untuk didapatkan Juventus. Pihak Genoa sudah memberi lampu hijau dan ketertarikan Bianconeri juga sudah disambut baik oleh kiper 25 tahun itu.

“Juventus tertarik kepada Mattia, tetapi kami belum memiliki kesempatan untuk berbicara tentang kiper kami atau potensi pertukaran,” kata Perinetti kepada Telenord seperti dikutip dari Football Italia.

“Pada saat ini, klub-klub fokus pada masalah hak siar televisi. Para direktur Juve, adalah yang punya hubungan sangat baik dengan kami, mereka pihak pertama yang akan kami temui.”

“Perin boleh mendengar tawaran dari klub lain, tetapi dia tidak takut bersaing dengan Wojciech Szczesny (kiper Juve). Dia yang akan membuat pilihan terakhir,” tegasnya.

Kontrak Perin di Genoa tinggal tersisa satu tahun lagi. Jika tak melepas Perin dalam waktu dekat, Genoa berpotensi kehilangan si pemain secara cuma-cuma. Dia juga bisa dengan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?