DBAsia News

Mattia Caldara Siap Bekerja Keras Temukan Performa Terbaiknya Kembali

DBasia.news –  AC Milan meminjamkan Mattia Caldara ke Atalanta dan sang pemain berharap menemukan penampilan terbaiknya kembali dengan bekerja keras.

Caldara didatangkan Atalanta dengan status pinjaman selama 18 bulan dari AC Milan. La Dea pun diwajibkan untuk mempermanenkan status Caldara setelah kontrak pinjamannya habis pada akhir musim 2020-21 mendatang.

Caldara bukanlah sosok yang asing di mata suporter Atalanta. Pemain berpaspor Italia itu sempat menjadi bagian dari skuat La Dea pada musim 2017-18. Ketika itu, ia bermain dengan status pinjaman dari Juventus.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Saya akan menganggap Atalanta sebagai sebuah awalan yang baru,” ungkap Mattia Caldara seperti dikutip dari laman Football Italia.

Sebelum kembali membela Atalanta, Caldara sudah cukup lama tak bermain. Pria 25 tahun itu hanya mampu mengoleksi sepasang penampilan selama satu setengah musim berseragam AC Milan karena mengalami dua cedera yang cukup serius.

“Saya sudah tak bermain selama satu setengah tahun. Jadi, saya tahu jika saya takkan langsung mendapatkan tempat di tim utama Atalanta. Tapi, saya datang ke sini dengan kondisi yang rendah hati dan siap bekerja keras,” ujar Caldara.

“Saya sangat mengenal Gian Piero Gasperini dan metode latihan yang ia gunakan. Semenjak saya hengkang, tak ada perubahan berarti di sini. Saya tahu apa keinginan Gasperini dan siap memberikan yang maksimal untuknya,” tandas Caldara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?