DBAsia News

Mattia Caldara Akan Hengkang dari AC Milan

DBasia.news –  Pemain belakang AC Milan, Mattia Caldara, diprediksi akan kembali ke mantan timnya, Atalanta pada bursa transfer musim dingin 2020.

Atalanta menjadi satu di antara tim paling produktif di Serie A dengan mencetak 48 gol. Sayangnya, catatan impresif tersebut tidak dibarengi lini pertahanan yang kukuh. Saat ini, Atalanta sudah kebobolan 25 gol.

Situasi tersebut membuat Atalanta mencari bek baru pada bursa transfer tengah musim ini. Pilihan pun jatuh kepada Mattia Caldara yang berstatus sebagai mantan pemain.

Sebelum membela AC Milan, Mattia Caldara pernah tampil bersama Atalanta dimulai dari akademi. Setelah itu, sang bek juga sempat mengenakan seragam Juventus.

Mattia Caldara pun sedang menghadapi keadaan sulit di AC Milan. Sebab, ia baru mendapatkan kesempatan tampil tiga pertandingan pada musim ini.

Kabarnya, negosiasi antara Milan dan Atalanta berjalan lancar. Kesepakatan yang tercapai adalah peminjaman selama 18 bulan dengan disertai opsi tebus.

Berikutnya, agen Caldara, Giuseppe Riso, tiba di Milan untuk menutup operasi. Mattia Caldara diyakini akan segera kembali menjadi bagian Atalanta.

AC Milan memang tidak terlalu khawatir dengan kepergian Mattia Caldara. Rossoneri biasanya mengandalkan Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio untuk menjadi palang pintu. Dari bangku cadangan, Milan masih memiliki Matteo Gabbia dan Leo Duarte.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?