DBAsia News

Matteo Darmian: Marcus Rashford Bisa Menang Ballon d’Or

DBasia.news – Pemain Parma, Matteo Darmian, menceritakan beberapa pengalamannya bersama Manchester United. Dia sangat terkesan pada saat dia melihat Marcus Rashford untuk pertama kalinya.

Darmian ditanya soal siapa pemain yang paling membuat dia berkesan selama bermain 4 musim di Manchester United. Awalnya dia menyebut Wayne Rooney, tapi dia mengingat ada satu pemain lagi yang membuat dia terkesan, yaitu Rashford.

“Ada pemain lain (selain Rooney) yang membuat saya terkesan. Saya masih ingat saat Rashford melakukan sesi latihan pertamanya bersama tim senior. Wow dia adalah pemain yang hebat. Dia melakukan begitu banyak hal mengesankan untuk pemain seusianya dan cara dia berkembang dalam setiap detailnya benar-benar membuat saya terkesan,” ucap Darmian seperti dilansir  dari The Guardian.

Darmian bahkan berkata Rashford bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing untuk mendapatkan Ballon d’Or.

“Jika ia terus bekerja dengan cara yang telah dilakukannya sejauh ini, ia bisa menjadi pemenang Ballon d’Or. Saya yakin akan hal ini. Dia membuat saya paling berkesan dari semua pemain di United dan dia masih sangat muda dan masih bisa berkembang. Bagi saya dia bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing untuk Ballon d’Or di tahun-tahun mendatang,” kata Darmian.

Matteo Darmian dibeli dari Torino pada tahun 2015, berbarengan dengan Marcus Rashford yang dipromosikan ke tim senior United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?