DBAsia News

Masuknya Alisson Becker Jadi Alasan Simon Mignolet Hengkang dari Liverpool

DBasia.news –  Simon Mignolet akhirnya ungkap alasannya meninggalkan Liverpool. Sejak kedatangan Alisson Becker, Mignolet memilih untuk pulang ke negara asalnya karena merasa tidak akan pernah bisa kembali menjadi andalan Liverpool.

Sang kiper menghabiskan enam tahun kariernya bersama klub Liga Primer Inggris tersebut, namun kesempatannya terbatas di musim terakhirnya setelah Alisson merapat dari AS Roma pada musim panas 2018.

Mignolet hanya mencatatkan dua penampilan di semua kompetisi untuk musim terakhirnya di Anfield, dan kemudian hengkang ke Club Brugge pada bursa transfer kemarin.

 “Jika saya punya kesempatan untuk memperjuangkan tempat, saya mungkin akan bertahan,” kata Mignolet kepada Het Belang van Limburg.

“Namun jika saya berada di gawang saat Alisson cedera, saya bisa saja mementahkan sepuluh tembakan keluar dari kotak.

 “Tapi Alisson pasti akan kembali mengklaim tempatnya lagi, dan jika dia mencetak gol bunuh diri, dia masih akan tetap di sana (starting XI). Apa artinya itu bagiku?”

Mignolet sendiri kini telah bermain 20 kali untuk Club Brugge di musim ini, dengan timnya memuncaki Liga Pro Belgia. Mereka unggul lima poin di depan pesaing terdekat Gent.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?