DBAsia News

Massimo Tarantino Tinggalkan AS Roma

DBasia.news –  Massimo Tarantino, Kepala Sektor Usia Muda AS Roma, meninggalkan klub setelah kontraknya diakhiri pihak klub.

Klub menyampaikan terima kasih kepada Massimo atas pekerjaannya selama di Roma dan mengucapkan semoga sukses di masa depan.

Tarantino, yang membuat lebih dari 200 penampilan Serie A sebagai bek untuk sembilan klub termasuk Napoli, Bologna, dan Inter selama 20 tahun bermain, bergabung dengan staf di balik layar AS Roma pada Juli 2013.

“Atas nama pribadi dan semua pihak di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Massimo atas pekerjaan dan komitmennya,” kata Kepala Eksekutif klub Guido Fienga.

“Massimo selalu menampilkan dirinya dengan martabat dan profesionalisme yang tinggi selama bersama Roma dan kami semua berharap yang terbaik untuk usahanya di masa depan.”

Tarantino mengatakan kepada asroma.com:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Pallotta dan semua direktur yang telah mendukung saya dan membantu saya selama saya di klub. Secara alami, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan anak-anak muda di akademi. Saya berharap Roma yang terbaik untuk masa depan dan saya berharap bahwa para pemain muda kami terus mewujudkan semua impian dan ambisi mereka.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?