DBAsia News

Massimiliano Allegri Bela Performa Ronaldo kala Juventus Kalah 0-2 dari Atletico

Massimiliano Allegri dan cristiano Ronaldo


DBasia.news –  Cristiano Ronaldo gagal membantu Juventus kala mereka kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg satu 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2) dini hari WIB. Ronaldo dikritik, namun Massimiliano Allegri membelanya.

Allegri menegaskan kekalahan yang diterima Juventus di markas Atletico bukanlah kesalahan Ronaldo semata. Pemain berpaspor Portugal itu dinilai telah memberikan penampilan terbaik dan bermain ciamik di sepanjang laga.

Sayangnya, kondisi ini memang belum berhasil membuat Juventus meraih kemenangan atas Atletico pada dini hari tadi. Karena itu, Allegri merasa kritik keras tak perlu dilontarkan kepada pemain berjuluk CR7 tersebut.

“Ronaldo memainkan permainan yang bagus. Dia yakin dengan pertandingan semacam ini. Dia tidak buruk sama sekali. Kami melewatkan babak kedua sebagai sebuah tim. Pertandingan ini akan berguna (sebagai pelajaran) menuju leg kedua,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal.

Nama Ronaldo memang begitu digembar-gemborkan banyak pihak sebelum laga Juventus kontra Atletico digelar. Statusnya yang pernah menjadi rival utama Atletico saat masih memperkuat Real Madrid membuat banyak pihak yakin Ronaldo bakal menjadi penentu kemenangan Juventus di Stadion Wanda Metropolitano. Pengalamannya dinilai akan sangat membantu Juventus.

Sayangnya, semua pandangan itu tak terwujud. Ronaldo justru tak dapat berkutik di hadapan Antonio Griezmann dan kawan-kawan. Alhasil, Juventus takluk dengan skor 0-2. Kondisi inilah yang akhirnya menimbulkan kritik keras.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?