DBAsia News

Massara Tidak Ingin Rossoneri Gagal ke Liga Champions

DBasia.news –  Sudah hukumnya Rossoneri tidak boleh gagal untuk lolos ke Liga Champions atau finis di empat besar. Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara, menilai haram hukumnya Rossoneri apabila gagal.

“Ada jalan yang sangat panjang di depan dan ambisi kami adalah untuk bersaing mendapatkan tempat di Liga Champions,” kata Massara kepada Sky Sport Italia.

Milan memulai musim ini dengan Pelatih Marco Giampaolo. Setelah mengalami empat kekalahan dalam tujuh laga perdana, Rossoneri kemudian memecat eks Pelatih Sampdoria tersebut.

Milan lalu menunjuk Stefano Pioli sebagai penggantinya. Nama terakhir sudah melakoni debut saat Rossoneri bermain imbang 2-2 dengan Lecce, Senin (21/10/2019) dini hari WIB.

Massara menjelaskan, target timnya tak berubah meski sudah ganti pelatih. Ia juga optimistis Milan bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Tujuannya untuk berkembang. Kami ingin menjadi ambisius, karena kami adalah Milan, tetapi ada banyak tim yang kuat dan kami tidak merasa bahwa kami berada di bawah mereka,” Massara menambahkan.

Milan sendiri kini berada di posisi 12 klasemen Liga Italia. Rossoneri mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Pada laga berikutnya, Suso dan kawan-kawan akan tandang ke markas AS Roma di Olimpico. Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?