DBAsia News

Masih Terikat Kontrak, Ardi Idrus Bertahan di Persib

Ardi Idrus

DBasia.news – Bek sayap asal Ternate, Ardi Idrus, masih terikat kontrak bersama tim Maung Bandung. Untuk itu, ia menyatakan bertahan di tim Maung Bandung pada musim depan.

Ardi yang lama melintang di Liga 3 dan 2 ini memiliki durasi kontrak selama tiga musim atau akan berakhir pada akhir musim 2020 mendatang.

“Kontrak saya di Persib masih lama, jadi tetap fokus main di Persib,” ujar Ardi, Senin (3/12).

Bahkan, Ardi juga mengaku tidak mendapatkan komunikasi dari klub lain. Padahal permainannya selama bergabung dengan Persib di Liga 1 2018 cukup menonjol.

Menurut situs resmi Liga Indonesia, Ardi memiliki catatan tekel terbanyak bersama pemain Barito Putera, Nazar Nurzaedin yakni 67 kali.

Insya Allah musim depan saya bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Tak hanya itu, Ardi juga berkeinginan untuk mewujudkan ambisi Persib untuk meraih gelar juara yang gagal didapatkan di musim ini.

“Harapannya pasti ingin bawa Persib juara. Karena saya akui, di putaran kedua ini kita menurun. Memang itu dilihat dari segi faktor kejadian dulu dan di sanksi, juga engga ada dukungan Bobotoh langsung itu yang membuat kita agak sedikit menurun permainan. Mudah-mudahan musim depan kita bisa lebih baik dan juara,” pungkas Ardi Idrus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?