DBAsia News

Masalah Paul Pogba Jangan Sampai Rusak Fokus Manchester United

DBasia.news – Eks kiper Manchester United, Edwin van der Sar mengungkapkan bahwa terkait masalah Paul Pogba jangan sampai merusak fokus Manchester United yang ingin tampil di arena Liga Champions musim depan.

Manchester United sendiri berada di tren positif sebelum Liga Inggris musim ini dihentikan akibat pandemi corona. Karenanya van der Sar meminta manajemen United bisa menyelesaikan masalah Pogba.

“Konsistensi hal yang perlu dimiliki Manchester United, serta mental kemenangan. Mereka juga harus menyelesaikan apa pun yang terjadi dengan Paul Pogba. Apakah Pogba akan bertahan? Saya tidak tahu,” kata van der Sar seperti dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (13/5/2020).

Ditambahkan oleh mantan kiper Belanda tersebut, dengan komposisi skuat United saat ini harusnya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut bisa tampil bagus jika Liga Inggris kembali dihelat.

“Saya yakin dengan adanya David de Gea, Harry Maguire, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, skuat Manchester United sudah bagus. Lalu banyak pemain muda potensial yang siap meledak di sana,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih percaya bahwa Paul Pogba masih bemain untuk United pada musim depan. Pogba saat ini sedang dirumorkan untuk pergi ke Real Madrid atau Juventus.

Solskjaer berkata bahwa dia ingin sekali menduetkan Pogba dan Bruno Fernandes saat musim berjalan lagi.

“Pemain bagus bisa menemukan cara untuk berduet bersama, jadi ini adalah suatu keuntungan memiliki mereka berdua,” ucap Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?