DBAsia News

Martin Terrier Alami Cedera Parah

DBasia.news –  Martin Terrier, bek muda Lyon, harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera parah saat pertandingan melawan Toulouse dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Senin (27/1) di Stadion Parc OL.

Dikutip  dari halaman resmi klub, Terrier sempat jatuh saat perebutan bola dengan pemain Toulouse. Nahas bagi Terrier, ia mendarat dengan punggung menyentuh tanah terlebih dahulu.

Namun, setelah insiden tersebut, Terrier masih sempat melanjutkan pertandingan. Akan tetapi, tiba-tiba Terrier berjalan lunglai dan terhempas ke tanah.

Dalam video dan foto yang beredar, setelah terhempas ke tanah. Terrier tampak terengah-engah dengan mata tertutup. Sejumlah pemain Lyon seperti Moussa Dembele tampak mendekati dan mencoba memberikan pertolongan pertama.

Saat staf medis memasuki lapangan, Terrier memang berada di kondisi tak sadarkan diri. Laporan terbaru menyebutkan bahwa saat berada di ruang ganti, Terrier yang terbangun sempat mengalami kejang-kejang dan menunjukkan ekspresi ketakutan.

“Martin Terrier adalah korban dalam insiden tersebut. Beruntung saat ini kondisinya lebih baik dan sudah sadar kembali. Saat ini masih dalam penangan tim medis,” bunyi pernyataan resmi Lyon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?