DBAsia News

Martin Braithwaite Tak Sabar Main dengan Messi

DBasia.news –  Pemain baru yang didatangkan dari Leganes, Martin Braithwaite, mengatakan sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Braithwaite, pemain yang dijuluki La Pulga itu merupakan pemain terbaik sepanjang masa.

 “Messi mungkin pemain terbaik sepanjang masa dan tentu saja ini adalah momen yang penting bagi saya untuk bermain bersama dia. Saya sudah tak sabar ingin bermain bersama Messi,” kata Braithwaite seperti dikutip dari halaman resmi klub, Jumat (21/02).

Braithwaite pun langsung memasang target tinggi. Eks pemain Leganes itu menyebut bahwa tujuannya datang ke Nou Camp adalah untuk Barcelona mendapatkan gelar juara.

 “Barcelona adalah klub besar yang memiliki banyak tekanan, banyak harapan dan saya di sini untuk memenangkan gelar yang memungkinkan kami raih,” ucap striker berusia 28 tahun tersebut.

Martin Braithwaite mendarat di Barcelona setelah ditebus dari Leganes dengan banderol 18 juta Euro. Pemain 28 tahun itu pun diikat dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun dan memiliki release clause sebesar 300 juta Euro.

Barcelona bisa mendatangkan Braithwaite setelah mendapatkan izin transfer darurat dari LaLiga. Izin tersebut bisa diberkikan kepada seluruh tim peserta LaLiga apabila ada pemain kuncinya yang menderita cedera parah.

Bersama Leganes, Braithwaite mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Ia sukses menyumbangkan 13 gol dan delapan assist dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?