DBAsia News

Bekas Dipeluk Lionel Messi, Braithwaite Tak Mau Cuci Bajunya

DBasia.news –  Striker Barcelona, Martin Braithwaite, tak mau mencuci bajunya setelah dipeluk Lionel Messi.

Menariknya, eks pemain Leganes itu justru menunjukkan sikap yang mungkin terlalu berlebihan. Dikatakan oleh Braithwaite, dirinya tidak akan mencuci jersey yang ia gunakan setelah dipeluk Lionel Messi.

“Saya tidak akan mencuci seragam saya setelah menerima pelukan dari Messi,” kata Braithwaite seperti dikutip dari Goal, Minggu (23/2/2020).

Braithwaite mengaku bahwa dirinya tidak menyangkan dalam waktu cepat akan bermain bersama Messi di Barcelona. Ia lalu menyebut bahwa Messi sebagai sosok yang sangat ramah.

“Dia memberikan ucapan selamat kepada saya setelahnya. Dia terlihat seperti orang yang baik dan ingin membuat saya merasa lebih nyaman. Dia mencari saya dengan bola saat saya masuk,” tambahnya.

Martin Braithwaite, berhasil menunjukan penampilan yang gemilang pada laga debutnya. Pemain asal Denmark itu turut memberikan kontribusi atas dua gol Azulgrana ke gawang Eibar.

Braithwaite tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-71 setelah Antoine Griezmann ditarik keluar. Di menit ke-87, ia berhasil mengirimkan umpan yang sukses diselesaikan oleh Lionel Messi. Dua menit berselang, bola muntah hasil sepakannya sukses disambar oleh Arthur Melo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?