DBAsia News

Mario Mandzukic Urung Hengkang ke Qatar

DBasia.news –  Mario Mandzukic tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri dalam skuat utama Juventus musim ini, khususnya setelah Gonzalo Higuain kembali dari masa pinjaman.

Pemain berusia 33 tahun itu sempat dikabarkan masuk dalam incaran Manchester United, namun terdapat klaim yang menyatakan bahwa faktor usia membuatnya dianggap tidak cocok dengan profil pemain yang diincar klub Inggris tersebut. Mandzukic juga diklaim berpeluang pindah ke Qatar untuk bergabung dengan Al-Rayyan.

Dilansir dari Football Italia, kemungkinan bagi Mandzukic untuk meninggalkan Italia dan pindah ke Qatar kini sudah tertutup setelah Al-Rayyan mengonfirmasi bahwa proses negosiasi yang mereka jalani dengan pemain asal Kroasia itu mencapai titik buntu. Mandzukic tidak tertarik untuk pindah ke Qatar meskipun dikabarkan mendapatkan tawaran gaji sebesr 7 juta euro per musim.

Mandzukic masih menganggap bahwa ia memiliki peluang untuk menunjukkan performa terbaiknya dengan tim yang berada dalam liga besar di Eropa. Keadaan ini berpeluang besar membuatnya tertahan di bangku cadangan atau bahkan tidak masuk dalam skuat La Vecchia Signora hingga Januari 2020, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?