DBAsia News

Mario Mandzukic Masih Berpeluang ke Manchester United

DBasia.news –  Mario Mandzukic dikabarkan Express menolak pergi dari Juventus menuju Qatar agar bisa bermain di Premier League dengan Manchester United.

Mandzukic, 33 tahun, sudah dikaitkan dengan Red Devils sejak bursa transfer musim panas lalu. Apalagi, striker asal Kroasia itu tidak jadi pilihan utama Maurizio Sarri dalam skuat Juve dan lebih memilih Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak.

Isu kepergiannya semakin santer beredar setelah namanya tidak masuk ke dalam skuat Champions League Bianconeri. Namun, setelah bursa transfer musim panas berakhir, Mandzukic tidak lagi dikaitkan dengan klub Eropa melainkan ke Asia – klub Qatar.

Akan tapi, Mandzukic, yang kontraknya berakhir pada 2021, disinyalir memilih bertahan hingga bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2020 agar bisa tetap bermain di Eropa. Man United juga bisa merekrutnya.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan penyerang anyar setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Pengalaman Mandzukic bisa jadi berguna bagi skuat United yang berisikan banyak pemain muda.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?