DBAsia News

Mario Balotelli Resmi Gabung Marseille

Mario Balotelli


DBasia.news –  Jelang hari-hari terakhir bursa transfer, klub Lique 1 Prancis, Marseille secara mengejutkan memutuskan mendatangkan pemain bengal asal Italia, Mario Balotelli.

Balotelli dalam dua musim terakhir bermain bersama Nice, resmi hengkang menuju Marseille secara gratis hingga akhir musim ini.

“Bergabung dengan Marseille, saya ingin mencoba memenuhi target dari tim ini, Marseille adalah satu-satunya juara Liga Champions dari Prancis. Saya senang gabung tim ini dan berharap semua orang pun demikian,” ungkap Balotelli.

Kabarnya, kepindahan Balo ini juga masih ada sangkut pautnya dengan kasus kurang harmonisnya Balo dengan Patrick Vieira, pelatih Nice saat ini. Tak mengherankan, pria Italia keturunan Ghana tersebut hanya bermain 10 kali dan tak mencetak gol sama sekali musim ini.

Padahal sebelumnya, ia mampu membuat 33 gol di dua musim awalnya berkarier di Ligue 1 Prancis dan kini Marseille berharap Balo bisa tajam kembali dan membantu klubnya merangkak dari papan tengah ke papan atas klasemen sementara Ligue 1 musim 2018/19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?