DBAsia News

Marcus Rojo Ingin Hengkang dari Manchester United

DBasia.news –  Marcus Rojo, bek The Red Devils, dikabarkan ingin meninggalkan klubnya pada musim dingin ini. Pemain yang jarang dimainkan ini dikabarkan sudah lelah mengisi bangku cadangan klub yang bermarkan di Old Trafford.

Sky Sports melaporkan jika Marcos Rojo sudah lelah menjadi pemain cadangan di Manchester United. Ia kini dihubungkan dengan klub kampung halamannya di Argentina, Estudiantes.

Klub berjuluk Setan Merah sepertinya juga tidak keberatan melepas pemain Argentina itu. Namun, mereka hanya ingin melegonya dengan status pinjaman.

Keinginan Rojo untuk kembali ke Estudiantes bukan tanpa alasan. Selain karena minimnya menit bermain yang didapat di Old Trafford, ia juga punya hubungan baik dengan orang-orang yang kini bekerja untuk mantan klubnya itu.

Sebagai informasi, Estudiantes kini dikendalikan oleh mantan bintang timnas Argentina, Juan Sebastian Veron, yang menjadi CEO klub. Dari kursi pelatih ada Gabriel Milito yang sempat bermain bersama Rojo.

Sedangkan di lapangan, ia akan kembali berjibaku dengan Javier Mascherano yang sudah sejak awal musim kembali ke sana.

Jika Marcos Rojo benar-benar ke Estudiantes, ia akan jadi pemain kedelapan Manchester United yang hengkang musim ini. Klub besutan Ole Gunnar Solksjaer sebelumnya sudah ditinggal Romelu Lukaku, Chris Smalling, Matteo Darmian, Ander Herrera, Antonio Valencia, Ashley Young, dan Alexis Sanchez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?