DBAsia News

Marcus Rashford Terkagum dengan Umpan Lambung Daniel James

.

DBasia.news –  Striker Manchester UnitedMarcus Rashford, memuji kiprah rekannya, Daniel James. Menurut dia, pemain 22 tahun itu adalah mimpi buruk bagi lawan Setan Merah.

Daniel James bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Sewaktu ia datang, publik mengira bahwa James bakalan melewati perjalanan yang terjal untuk masuk ke skuat inti.

Namun kenyataannya berbeda, ia justru sudah dimainkan sejak pertandingan pertama melawan Chelsea. Bahkan pria berkebangsaan Wales tersebut berhasil mencetak gol yang membuat the Red Devils menang 4-0.

Keunggulan Daniel James adalah kecepatannya yang kerap membuat pemain bertahan lawan kerepotan. Dan sejauh ini, ia sudah membukukan tiga gol dan enam assist dari 21 kali penampilannya di ajang Premier League.

“Daniel James sangat cerdas sejak dia datang. Dia bekerja keras di setiap pertandingan dan hanya itu yang bisa Anda minta dari setiap pemain – untuk memberikan semua yang mereka punya,” kata Rashford di Soccerway.

“Dia pasti melakukan itu dan jika kami bisa lebih beradaptasi dengan gaya permainannya, dia dapat menyebabkan beberapa tim mengalami mimpi buruk di sisi kanan, seperti yang telah kita lihat di beberapa pertandingan musim ini.”

“Tapi saya juga suka umpan silangnya. James mengambil waktunya dan tidak memberi umpan asal-asalan. Dia mengangkat kepalanya dan mencoba mengirim bika. Hal-hal kecil inilah yang seiring berjalannya waktu, ia pasti akan meningkat dan berkembang,” Rashford menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?