DBAsia News

Marcus Rashford Tak Sabar Berduet dengan Jadon Sancho

DBasia.news –  Kabar kepindahan Jadon Sancho Ke Manchester United terus berhembus kencang. Hal tersebut membuat penyerang setan merah, Marcus Rashford senang. Pemain berusia 22 tahun  itu mengaku tidak sabar ingin bermain dengan rekannya di tim nasional Inggris.

Saat ini Jadon Sancho masih berkostum Borussia Dortmund. Namun, musim depan dia diyakini bakal hengkang. Dan Manchester United merupakan klub favorit yang akan mendapatkannya.

Marcus Rashford berharap kemungkinan itu menjadi kenyataan. Menurutnya, sang iwnger adalah pemain luar biasa.

 “Tentu saja akan sangat bagus jika dia datang. Sancho pemain fantastis, pemain generasi baru.  Saya sangat senang menyaksikannya menjadi pemain seperti yang sekarang kita ketahui semua. Semoga kami bisa bermain bersama di sini dan meraih hasil yang bagus,” ujar Rashford kepada Bleacher Report, Rabu (01/04).

“Dia pemain yang sangat kreatif, imajinatif, dan saya pikir itu adalah hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjadi pemain kelas dunia,” sambung pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Upaya Setan Merah untuk menggaet pemain 20 tahun sejatinya tidaklah mudah. Mereka harus bersaing dengan klub-klub lain seperti Chelsea maupun Paris Saint-Germain.

Belum lagi harga yang dibanderol Borussia Dortmund juga sangat tinggi. Kicker melaporkan bahwa Der Borussen hanya akan melepas bintangnya tersebut jika ada klub yang berani membayar 100 juta pounds.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?