DBAsia News

Marcus Rashford Puji Kontribusi Besar Daniel James untuk Manchester United

DBasia.news –  Daniel James telah memberikan dampak signifikan kepada permainan Manchester United. Striker United, Marcus Rashford, memujinya.

Pujian ini diutarakan Rashford usai United berhadapan dengan Norwich City dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Dalam laga yang digelar di Carrow Road Stadium, akhir pekan lalu, James turut memberi kontribusi besar atas kemenangan Setan Merah dengan skor 3-1.

James memberi peluang atas terciptanya gol kedua United pada menit ke-30 lewat aksi Rashford. Bagi Rashford sendiri, dampak besar dari James tak hanya terlihat pada laga tersebut, tetapi di pertandingan-pertandingan lainnya.

Total, sejak gabung pada awal musim ini, James sudah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam 10 pertandingan Liga Inggris.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Rashford yakin James bisa membawa United merengkuh kesuksesan. Berkat kemenangan di markas Norwich, posisi United pun sudah perlahan naik. Kini, mereka menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan torehan 13 poin.

“Hal utama adalah James bekerja keras untuk tim dan hal-hal lain hanya datang seiring permainan berjalan. Dia adalah contoh utama dari hal itu,” kata Rashford di Soccerway.

“Kita semua lapar untuk terus mendorong, untuk terus mencetak lebih banyak gol dan terus saling membantu. Saya pikir, jika kami bertiga dapat terus melakukan itu secara teratur, maka kami pasti akan mendapatkan beberapa poin lagi,” Rashford menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?