DBAsia News

Marco Rose Bahas Laga Gladbach Vs Roma

DBasia.news –  Marco Rose, pelatih Borussia Monchengladbach, menilai timnya tidak layak imbang 1-1 melawan AS Roma di Liga Europa, sebab penalti Roma tidak layak terjadi.

Pernyataan Marco Rose ini tak lepas dari kontroversi wasit yang memberikan penalti pada Gladbach. Dalam tayangan ulang terlihat bahwa bola menyentuh wajah Chris Smalling, bukan tangannya.

“sangat jelas bahwa bola tidak menyentuh tangan Smalling. Tapi begitulah keputusan wasit. Saya tidak datang ke sini untuk membahas insiden individu. Saya tidak akan memberikan penalti itu, jadi saya mengerti amarah fan Roma,” kata Rose seperti dilansir Football Italia, Jumat (25/10/2019).

Tidak hanya soal penalti, sang pelatih juga menyoroti soal gol tuan rumah yang dicetak Nicolo Zaniolo. Ia menganggap sang gelandang sudah berada di posisi offside.

“Saya juga harus katakan bahwa Zaniolo sudah berada dalam posisi offside saat mencetak gol. Sangat disayangkan keputusan wasit pada pertandingan ini karena merugikan kedua tim,” sambungnya.

Sementara itu, Gladbach melalui Liga Europa musim ini terseok-seok. Bagaiman tidak, mereka baru meraih dua poin dari tiga pertandingan. Capaian ini tentu berbanding terbalik dengan keberadaan mereka di puncak klasemen Bundesliga musim ini.

Terkait perbedaan ini, Marco Rose mengaku timnya tidak meremehkan Liga Europa. “Saya tidak berpikir ada perbedaan yang kami buat dalam menjalani dua kompetisi ini. Hari ini kami sudah bermain bagus, terutama dalam 30 menit pertama,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?