DBAsia News

Manuer Neuer Tegaskan Bayern Tidak Takut Melawan Liverpool

Manuer Neuer

DBasia.news – Finalis Champions League musim lalu, Liverpool, akan melawan Bayern Munchen di 16 besar musim ini. The Reds merupakan salah satu tim favorit juara karena performa hebat yang ditampilkan sejauh ini.

Berbanding terbalik dengan konsistensi ​Liverpool di liga, Bayern sedang angin-anginan di Bundesliga pada musim pertama di bawah arahan Niko Kovac. Meski begitu, Manuel Neuer, sama sekali tidak khawatir dengan kans timnya mengalahkan ​Liverpool.

Belajar dari kemenangan 2-1 Manchester City atas ​Liverpool di ​Premier League beberapa waktu lalu, yang menjadi kekalahan pertama Liverpool di Premier League, Neuer melihat tim arahan Jurgen Klopp bukanlah tim super yang tidak dapat kalah.

“Saya telah menyaksikan laga antara Liverpool melawan City – dan Anda bisa melihatnya bahwa mereka bukanlah tim yang tidak dapat kalah,” ucap Neuer, diberitakan ​Mirror.

“Kita semua telah melihat bahwa mereka juga rapuh – dan saya benar-benar berpikir ​Liverpool ingin melawan Bayern. Liverpool tim berkelas dan memainkan musim hebat sejauh ini.”

“Mereka tidak kebobolan banyak gol dan juga sangat bagus saat melakukan serangan balik, serta kuat di laga kandang. Tapi, saya pikir kans kami menang juga 50-50,” tegas kiper berpaspor Jerman itu.

Leg pertama nantinya akan terlebih dahulu berlangsung di Anfield pada Rabu (20/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Lalu leg kedua dihelat di Allianz Arena pada Kamis (14/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?