DBAsia News

Mantan Pelatih Sebut Juventus Tak Krisis Di Bawah Maurizio Sarri

DBasia.news –  Berkat satu kekalahan di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, membuat Juventus dianggap berada krisis. Tetapi penilaian tersebut dibantah oleh mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi.

Seperti diketahui, Juve memang dikangkangi Inter Milan di klasemen sementara Serie A Italia menyusul kekalahan 3-1 dari Lazio Sabtu lalu dalam lanjutan Serie A Italia.

Namun Lippi punya pandangan lain. Menurutnya, tak krisis yang dialami Juve. Bahkan, Lippi mendukung apabila Sarri diberi waktu lebih banyak lagi untuk membangun skuad Juve.

“Mereka baru kalah satu kali pada Sabtu lalu,” buka Lippi kepada TMW.

“Sebelum itu, mereka tidak pernah kalah. Maurizio Sarri perlu waktu. Dia tidak memiliki tongkat sihir. Terlalu dini. Kami harus menunggu sampai Mei. (Antonio) Conte melakukan tugasnya dengan baik, tapi saya menilai tidak ada keraguan apa pun (mengenai posisi Sarri),’ jelasnya.

“Saya menilai, mereka (Inter) bukan satu-satunya tim yang akan berjuang untuk Scudetto. Saya yakin, Lazio bisa membawa diri mereka ke persaingan juara,” lanjutnya.

Lippi secara spesifik memberikan apresiasi terhadap kemajuan pesat yang diperlihatkan Lazio sepanjang musim ini.

“Mereka adalah tim yang memainkan sepakbola indah dan mereka adalah tim modern dengan para pemain bagusnya, terutama di lini tengah. Saya sangat menyukai mereka,” pungkas Lippi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?