DBAsia News

Mantan Kiper Man United Kritik Mourinho

Mark Bosnich

DBasia.news – Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, mengkritik pendekatan Jose Mourinho kepada media. Menurut Bosnich, Mourinho harus mengubah cara berkomunikasinya.

Jose Mourinho meninggalkan sesi wawancara setelah Manchester United takluk 0-3 dari Tottenham pada laga pekan ketiga Premier League 2018-2019. Mourinho merasa media tidak menghargainya.

Sebelumnya, Jose Mourinho diam terlebih dulu di Old Trafford setelah pertandingan. Saat itu, manajer asal Portugal tersebut memberikan tepuk tangan untuk para pendukung Manchester United.

Selain itu, Jose Mourinho kerap mengeluhkan aktivitas transfer Manchester United. Sang manajer merasa tidak mendapatkan dukungan dari klub.

Bosnich pun mengaku terkejut dengan pendekatan Jose Mourinho yang blak-blakan kepada media. Penggawa Manchester United yang memenangi Premier League 1999-2000 itu merasa Mourinho harus mengikuti Mauricio Pochettino.

 

 

Jose Mourinho


“Saya merasa terkejut dengan pendekatan Jose Mourinho. Apa yang terjadi pada konferensi pers setelah melawan Tottenham menjadi perhatian saya,” ujar Bosnich kepada Omnisport.

“Saya menyukai Jose Mourinho. Namun, apa yang terjadi pada saat itu, tidak baik untuk Manchester United atau klub lain. Saya melihat ada masalah pada bursa transfer.”

“Akan tetapi, Jose Mourinho bekerja untuk Manchester United dan klub tidak membantunya. Seharusnya dia mengikuti Pochettino yang klubnya juga tidak aktif,” lanjut Bosnich.

Jose Mourinho wajib membangkitkan Manchester United pada pekan keempat Premier League 2018-2019. Maklum, The Red Devils hanya menghadapi Burnley.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?