DBAsia News

Manchester United Tekuk Astana, Marcus Rashford Sindir Jose Mourinho

DBasia.news –  Marcus Rashford menyindir Jose Mourinho usai kemenangan 1-0 Manchester United atas Astana pada laga pertama grup L Liga Europa di Old Trafford.

Manchester Untied hanya menang tipis 1-0 ketika menjamu Astana. Padahal, para penggawa The Red Devils mengkreasikan 20 peluang sepanjang pertandingan.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak Mason Greenwood pada menit ke-73. Hasil itu menempatkan Man United di puncak klasemen sementara.

Marcus Rashford yang tampil pada laga itu tak menepis jika Astana bermain dengan sangat baik. Rashford menganggap, pertahanan Astana sulit dibongkar.

Rashford memprediksi, Manchester United tidak akan bisa meraih poin penuh bila tampil seperti dua tahun lalu. Pada saat itu, The Red Devils sedang dipimpin Jose Mourinho.

“Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan. Namun, saya pikir itu membuat saya menilai jika kembali dua musim lalu, kami tidak akan bisa mengalahkan mereka,” ungkap Rashford seperti dikabarkan Manchester Evening News.

Marcus Rashford menegaskan, menilai Astana tim yang mudah dikalahkan adalah sebuah kekeliruan. Menurut Rashford, setiap tim selalu berusaha meraih kemenangan.

“Sebab, semua tim memprediksi pertandingan itu akan menjadi mudah. Namun, lawan datang untuk menang. Oleh sebab itu, pertandingan selalu sulit,” sambung sang pemain.

Berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United pada laga pekan kelima Premier League 2019-2020, di London Stadium, Minggu (22/9). Sayangnya, Paul Pogba dan Anthony Martial masih diragukan bisa tampil.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?