DBAsia News

Manchester United Tak Merestui Chris Smalling Gabung Permanen ke AS Roma

DBasia.news –  Manchester United dikabarkan menolak tawaran AS Roma untuk Chris Smalling. Uang sebesar 15 juta euro dinilai terlalu sedikit, Selasa (5/11/2019). Setan Merah meminjamkan Smalling selama satu musim penuh Roma. Sejauh ini, bek asal Inggris itu bermain cukup impresif.

AS Roma meminjam Chris Smalling pada awal musim ini dari Manchester United. Giallorossi mengambil keputusan tersebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kostas Manolas.

Rupanya, hingga saat ini, pilihan Roma terbukti tepat. Chris Smalling tampil kukuh di sektor pertahanan. Padahal, ketika masih bermain di Manchester United, ia kerap dijadikan kambing hitam ketika merih hasil minor.

Selain membuat pertahanan Roma sulit ditembus, Smalling juga ikut berkontribusi dalam hal mencetak gol. Pemain 29 tahun itu sudah satu kali mencatatkan namanya di papan skor.

Berdasarkan kabar yang berembus di Italia, AS Roma berencana memermanenkan Chris Smalling. Meski tidak ada klausul permanen dalam kesepakatan dengan The Red Devils, namun Roma tetap akan berusaha.

Kendati demikian, sejauh ini Manchester United belum menerima penawaran resmi dari AS Roma. Sikap terakhir yang diambil Man United soal masa depan Smalling adalah tidak mau menjual sang pemain.

Manchester United menilai, Smalling masih merupakan bagian penting pada pos pertahanan The Red Devils. Smalling juga bisa menjadi opsi bagi Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan.

Kontrak Chris Smalling bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Kendati demikian, Man United mengantongi opsi memperpanjang satu musim lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?