DBAsia News

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Mason Greenwood

DBasia.news –  Manchester United cukup aktif merampingkan skuat di bursa transfer musim panas 2019. Eksodus pemain Setan Merah melibatkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Matteo Darmian, Chris Smalling, Ander Herrera, dan Antonio Valencia.

Di sisi lain, ​The Red Devils tentu tidak melupakan para pemain yang sudah terlebih dulu ada di dalam skuat, bahkan mereka juga sibuk memperpanjang kontrak mereka, kini pemain yang diklaim akan segera menambah masa baktinya adalah Mason Greenwood.

Menurut laporan ​Mirror, ​ United sudah mulai melakukan negosiasi awal soal kontrak baru dengan sang pemain dan akan menaikkan Greenwood menjadi sebesar 25 ribu poundsterling per pekan.

Langkah ini disinyalir diambil pihak klub karena mereka kepincut dengan penampilan apik yang ditampilkan pemain berusia 17 tahun itu di pramusim. Seperti diketahui, Greenwood memang sukses mencetak gol ke gawang Leeds United dan kemudian membantu timnya mengalahkan ​Inter Milan.

Tak hanya itu, para petinggi klub juga merasa yakin jika Greenwood berpotensi menjadi pemain penting seiring dan akan mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini, terlebih pasca hengkangnya Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Sebagai tambahan informasi, musim ini Greenwood memang belum pernah menjadi starter, namun dia selalu terlibat dalam empat laga awal ​Premier League dan masuk sebagai pemain pengganti.

Selain Greenwood, ​Manchester United juga dikabarkan bakal menambah masa bakti beberapa pemain muda lainnya seperti Tahith Chong, James Garner, dan Brandon Williams.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?