DBAsia News

Manchester United Siap ‘Rebut’ Van De Beek dari Real Madrid

DBasia.news –  Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Tapi, transfer itu terancam gagal karena Manchester United dilaporkan siap menyela.

Donny van de Beek merupakan satu di antara pemain muda paling menarik di Eropa. Kemampuannya di lini kedua Ajax mendapatkan banyak acungan jempol. Pada musim lalu, pemain asal Belanda tersebut membawa Ajax melangkah ke semifinal Liga Champions.

Pada musim ini, penampilan Van dek Beek tetap konsisten. Ia telah mengemas 10 gol plus 11 assist pada semua kompetisi. Pria 22 tahun itu juga kerap menjadi pemecah kebuntuan Ajax Amsterdam.

Tak heran, Real Madrid telah jatuh hati kepada sang pemain sejak awal musim ini. Namun, niat El Real bertepuk sebelah tangan karena Van de Beek memilih bertahan.

Meski demikian, niat Madrid belum luntur. Los Blancos masih berharap dapat mengamankan sang gelandang pada musim panas 2020. Bahkan, Madrid bersedia melego Gareth Bale dan James Rodriguez demi mendapatkan dana segar untuk memboyong Van de Beek.

Berdasarkan laporan Marca, Manchester United juga masuk dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Van de Beek. The Red Devils percaya diri karena sejauh ini belum ada hitam di atas putih di antara Van de Beek dan Madrid.

Manchester United telah menyiapkan dana untuk meyakinkan Ajax Amsterdam. Selain Van de Beek, Setan Merah juga memantau pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?